2 Cara Goblok Menghilangkan Rasa Malas Untuk Melakukan Apapun

2 Cara Menghilangkan Rasa Malas Melakukan Apapun

Mau melakukan sesuatu tapi rasa malas itu tetap bertengger dalam diri anda? Ingin menghilangkan rasa malas dengan cepat? Atau inginn cepat menyelesaikan suatu pekerjaan tanpa adanya rasa malas dalam diri anda?

Tenang aja, Sobat. Saya punya solusinya, saya punya caranya, dan saya punya jurusnya, yaa sebentar lagi akan saya berikan kepada anda, yes Cara Goblok Mengatasi Rasa Malas Melakukan Apapun dengan cepat.

What? Goblok? Ya, sobat. Memang ini cara goblok, mengapa?

Karena memang cara ini berbeda dengan cara-cara sebelumnya, saya telah membuat beberapa tulisan tentang cara menghilangkan rasa malas di blog ini, jika anda belum membacanya, silahkan baca 🙂

Yupz, saya telah menulis beberapa tulisan tentang cara mengatasi rasa malas, tapi cara yang akan saya sajikan memang benar-benar berbeda dari sebelumnya, caranya agak aneh, konyol dan agak ngawur, tapi Insyaalah Ampuh.

Dan Ahaa.. Ini Dia Cara Goblok Menghilangkan Rasa Malas Melakukan Apapun

Kalau takut nggak kuat, jangan dibaca! Ntar ketularan haha

#Jangan Katakan Bahwa Anda Malas

Aneh ya, sobat? Yeah, begitulah, saya sering mendapatkan keluhan dan curhatan dari teman-teman saya, baik itu di organisasi atau di luar organisasi (maklumlah, jellek-jellek kayak gini masih banyak kok yang mau curhat 😀 😀 :D)

Baca juga:  Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Rasa Malas Yang Berlebihan

Mereka mengeluh karena rasa malas terus menyelimuti mereka dan pengen mengatasi rasa malas tersebut.

Bisa anda bayangkan, sobat. Jika disebuah organisasi atau perusahaan terdapat penyakit malas yang mewabah, maka anda pasti bisa membayangkan apa yang bakalan terjadi?

Oke, sobat lanjutkan ceritanya ya 😉

Saat mereka mengeluh begitu, saya hanya tersenyum dan bilang pada mereka begini, “Jangan katakan bahwa kamu malas

Lalu mereka hanya tertawa mendengar perkataan saya dan mungkin menganggap itu lelucon, tapi saya katakan kalo saya serius. Mengapa?

Sekarang, perhatikan baik-baik, sobat. Anda tentu sering membaca bahwa kata-kata yang anda ucapkan bisa membentuk perilaku anda

Bahwa kata-kata yang anda ucapkan bisa mempengaruhi cara berfikir anda.

Pun begitu dengan rasa malas, jika anda sering mengeluh dengan mengucapkan, “Saya malas melakukan ini”

Atau “Gimana yah? Saya kok malas sekali untuk melakukan ini..??” maka kata-kata tersebut dapat mempengaruhi perilaku anda, kata-kata tersebut bisa mempengaruhi pikiran anda.

Karena itu, Jika anda merasa malas, maka Jangan pernah mengatakan kalo anda malas.

Yaa, jangan pernah mengatakan kalo anda malas, anda bisa mengubah pada kalimat lain yang lebih positif seperti “ini memang benar-benar indah, saya senang melakukannya” dan kata-kata positif lainnya.

Jelas yah? 😉

#Kerjakan Saja Pekerjaan Anda

Apa? ya, kerjakan saja pekerjaan anda! Lalu ada yang jawab kayak gini, “Mas Lutfi ne ngawur, wong rasa malas saya sudah studiom akhir untuk melakukan pekerjaan ini, masih saja disuruh kerjakan

Baca juga:  1 Kalimat Yang Bisa Menghilangkan Kebiasaan Buruk Anda

Nah lho, sudah bilang lagi kalo anda malas, padahal sudah saya katakan di point pertama bahwa anda harus membuang kata-kata malas, masih ingat nggak?

Kalo nggak ingat, silahkan kembali lagi ke point pertama 😀 😀

Karena sebenarnya, yang membuat anda semakin mantap untuk tidak melakukan pekerjaan anda adalah perkataan anda

Karena rasa malas yang ada dalam diri anda itu semakin berkembang karena perkataan anda.

Oleh karena itu, camkan yang ini, Jangan pernah katakan kalo anda malas, lalu kerjakan pekerjaan anda, yaa kerjakan saja pekerjaan anda, dan jangan lagi bilang kalo anda malas haha

Oke, sobat. mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini tentang 2 cara mengatasi rasa malas melakukan apapun

Semoga bermanfaat bagi anda dan jika anda tidak setuju atau pengen nambah bisa anda tambahkan di kolom komentar ya 🙂

Silahkan Baca Juga Tulisan yang Ini => 1 Rahasia Agar Selalu Semangat Setiap Hari Yang Sering Dilupakan

Sekian, Terimakasih
Masa Depan Yang Cerah Menanti Anda.

Leave a Comment

one × 4 =

× Chat Me via WhatsApp