Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Sudah sejak dulu saya ingin beli banyak emas, khususnya emas batangan. Apalagi liat beberapa teman saya yang update status di timeline facebooknya, kalau mereka udah beli emas batangan sampai puluhan gram, bikin ngiler πŸ˜€

Tapi apalah daya, keinginan masih menjadi keinginan. Karena penghasilan dari bisnis online yang saya jalani juga masih pas pasan, meskipun terkadang lebih, tapi terkadang masih dibutuhkan untuk hal lain, sehingga keinginan untuk membeli emas batangan berlalu begitu saja dibawa angin malam.

Saat itu, saya belum begitu tahu kalau sudah ada layanan beli emas seperti di pegadaian dan tempat lainnya, karena saya hanya punya keinginan saja tanpa tahu suatu saat nanti jika duit sudah terkumpul banyak mau beli emasnya dimana πŸ˜€

Hingga suatu saat kemaren, sekitar dua minggu yang lalu, salah satu temen saya di FB update status, dia ini salah seorang pebisnis online dan juga pelaku investasi (investor).

Dia nulis di timeline facebooknya, kalau abis beli emas seharga 10ribu saja.

Membaca statusnya tersebut, saya kaget bercampur girang:-D langsung saja saya kepoin status-statusnya yang lain, dan ternyata selama kurang lebih tiga harian, dia nyetatus tentang bagaimana cara dia beli emas mulai harga 10ribuan dan segala tetek bengek emas dia ulas.

Dan akhirnya sayapun tahu bagaimana cara membeli emas mulai harga 10ribuan saja, enak toh πŸ˜€

Berikut salah satu screen shot bagaimana saya kemaren membeli logam mulia seharga 10ribu saja.

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Nah kabar baiknya, pada tulisan kali saya juga akan share bagaimana cara saya membeli emas senilai 10ribu saja tanpa ribet.

Baca juga:  Membangun Kota Di Surga

Memperkenalkan

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah
Tempat Jual Beli Emas Online Berbasis Syari’ah#BeliEmasSuka-Suka

Apa itu Tamasia?

Tamasia adalah tempat jual beli emas online dengan konsep syariah yang didirikan oleh Pak Muhamad Asad beberapa tahun lalu (Konyolnya, saya baru tahu di tahun ini πŸ˜€ ) melalui platform android dan IOS.

Artinya, jika saat ini anda punya HP Android atau IOS (pastinya sudah punya, kan? πŸ˜‰ ), maka anda sudah bisa membeli emas suka-suka mulai dari harga hanya 10ribu rupiah, enak toh? πŸ˜€

Apakah Tamasia Aman?

Jika anda bertanya apakah Tamasia ini Aman? Secara legalitas, Tamasia ini aman karena aplikasinya sudah terdaftar di Kominfo, dan diawasi oleh Bapetti. Selain itu, tamasia ini dibackup oleh emas fisik di PT. Antam, tentu anda sudah tahu apa itu PT. ANTAM πŸ˜‰

Jadi anda tidak perlu takut dan khawatir untuk membeli emas di Tamasia, apalagi member yang terdaftar di Tamasia sudah mencapai 100 ribu orang lebih, sedangkan emas yang dicetak menjadi emas fisik mencapi lebih dari 1 kilogram emas.

Apakah Tamasia ini Merupakan Bisnis MLM?

Sama sekali bukan, Tamasia bukanlah Bisnis MLM (Multi Level Marketing), Tamasia hanyalah tempat jual beli emas suka-suka secara online.

Baca juga:  Drama Anak Susah Makan dan Cara Mengatasinya

Tak ada istilah tutup poin, tak ada istilah komisi pasangan, dan berbagai istilah yang umum di bisnis jaringan.

Yess, karena Tamasia hanyalah tempat jual beli emas, kita beli emas, jual emas, dan cetak emas menjadi emas fisik. Yaa hanya itu saja.

Kecuali memang ada program referral dimana kita mendapatkan emas senilai 10ribu rupiah jika berhasil mengajak orang membeli emas di Tamasia, hanya itu dan hanya terjadi sekali.

Apakah Tamasia ini Merupakan Bisnis Investasi?

Apakah Tamasia ini bisnis Investasi? Jika investasi yang anda maksud adalah setiap kali anda beli emas maka setiap bulan mendapatkan income sekian persen maka tamasia bukanlah seperti itu.

Yess, tamasia bukanlah bisnis investasi yang memberikan keuntungan setiap bulan kepada anda sebagai member. Tamasia tidak seperti itu..

Sekali lagi, seperti yang saya jelaskan di atas bahwa tamasia hanyalah aplikasi jual beli emas, sama seperti ketika anda ingin beli emas di toko emas di kota anda

Hanya bedanya anda bisa membelinya mulai dari harga 10ribu rupiah dan setelah sampai minimal 1 gram anda bisa mencetaknya menjadi emas fisik, dan itupun dilakukan melalui smartphone anda.

Bagaimana Cara Daftar Di Tamasia Dengan Mudah?

Kini, mendaftar menjadi member di Tamasia sangatlah mudah, tidak perlu tutorial yang rumit untuk mendaftar, semudah membuka facebook dan update status andapun bisa daftar jadi member di tamasia.

Baca juga:  Antara Bulu Tangkis dan Le Minerale

Langkahnya, silahkan buka alamat web berikut https://lutfihamid.com/daftar-tamasia kemudian, isi data-data yang diperlukan hingga pendaftaran selesai.

Jika anda hanya ingin beli dan menyimpan emas di tamasia, anda bisa langsung melakukannya sesaat setelah daftar.

Namun, jika anda ingin menjual emas yang anda beli dan disimpan di tamasia atau anda ingin mencetak menjadi emas fisik, maka anda harus verifikasi data diri seperti KTP dan Rekening.

Karena itu penting untuk diingat, saat mendaftar di tamasia anda perlu memasukkan data yang benar-benar sesuai dengan data di KTP anda.

Begini Cara Beli Emas di Tamasia

Nah, setelah anda mendaftar menjadi member di Tamasia, anda bisa langsung membeli emas dan menyimpannya di Tamasia mulai dari harga 10ribu rupiah saja.

Setelah daftar melalui web berikut https://lutfihamid.com/daftar-tamasia, kemudian anda download aplikasinya dan masukkan no HP anda dan no PIN yang sudah anda tentukan pada saat mendaftar.

Setelah itu, anda tinggal pilih menu beli emas dan pilih jumlah yang anda inginkan, bisa menggunakan gram atau rupiah

Jika menggunakan gram maka akan diketahui harus bayar berapa, dan jika menggunakan rupiah maka akan langsung dikonversi ke berapa gram emas sesuai dengan harga emas pada hari itu.

Misal beli 10ribu rupiah, maka dapet emas sebesar 0.0123 gram misalnya, silahkan simak gambar berikut πŸ˜‰

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Kemudian, anda tinggal klik atau tekan tombol beli emas sekarang, lalu pilih metode pembayaran yang anda mau, misal BCA, BRI dan yang lainnya (untuk pembayaran bank ini menggunakan Virtual Account).

Begini Cara Saya Membeli Emas Mulai Harga 10 Ribu Rupiah

Kemudian, setelah memilih metode pembayaran, tekan atau klik tombol Selesaikan Pembayaran, dan lakukan pembayaran sesuai yang diintruksikan.

Jika pembayaran berhasil, maka anda akan mendapatkan pemberitahuan via email bahwa pembelian emas anda berhasil dan disimpan di akun tamasia anda, jika nanti sudah mencapai minimal 1 gram, maka anda bisa mencetaknya menjadi emas fisik dan dikirim ke rumah anda.

Selamat, kini anda sudah memiliki emas πŸ˜‰

Leave a Comment

9 − one =

× Chat Me via WhatsApp