Antara Bulu Tangkis dan Le Minerale

Antara Bulu Tangkis dan Le Minerale

Saya bukanlah penggila olahraga bulu tangkis, tapi bukan berarti saya tidak senang. Entah sudah berapa kali saya bermain bulu tangkis bersama teman-teman saya, yang konyolnya juga bukan orang yang hobi bulu tangkis.

Dan yang lebih konyol lagi pas main tanpa lapangan dan tanpa menggunakan net. Dimanapun kami berada kami enjoy saja mainnya. πŸ˜€

Dan meski begitu, saat bermain bulu tangkis saya begitu menikmatinya bahkan hingga lupa alam sekitar saking khusyuknya.

Saya bukanlah β€œpecandu” air mineral, karena yang saya minum setiap hari adalah air sumur di belakang rumah, tapi bukan berarti saya tidak suka minum air mineral.

Saya juga sangat menyukainya, apalagi air mineral yang tidak hanya sekedar air, tapi mengandung banyak kelebihan dan manfaat, seperti bermanfaat untuk kesehatan dan lain-lain.

Dan salah satu dari sekian banyak air mineral yang ingin sekali saya teguk adalah air minum Le Minerale. πŸ˜‰

Le Minerale adalah sebuah merek air mineral di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan anak perusahaan dari Mayora Indah.

Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 Meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan MPS tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Apa Hubungan Le Minerale dan Bulu Tangkis?

Jika anda bertanya, β€œApa hubungan antara le minerale dan bulu tangkis? Kenapa dijadikan topik utama dalam artikel ini?”

Baca juga:  Pentingnya Asuransi Kesehatan dan Pendidikan untuk Anak

Maka jawabannya, hubungan keduanya sebenarnya baik-baik saja dan tak ada masalah #eh #canda πŸ˜€

Bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang tidak hanya bikin kaki menjadi capek karena harus bergerak ke kiri, kanan, depan, belakang dan terkadang meloncat, tapi juga membuat lengan dan tangan letih karena kudu selalu memukul.

Tapi meski begitu, bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang meski bikin letih seluruh tubuh tapi juga bikin tubuh kita menjadi sehat sentosa.

Di sisi lain, Le Minerale merupakan air mineral yang memiliki kandungan mineral alami seperti sodium untuk membantu mengatur cairan dalam jaringan tubuh dan darah, magnesium yang berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, serta kalsium yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit dan kekuatan tulang.

Selain itu, Le Minerale juga mengandung potasium yang bermanfaat untuk membantu fungsi saraf dan otot serta kandungan bikarbonat yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Nah, bulu tangkis yang walaupun bikin tubuh menjadi capek tapi juga membuatnya menjadi nyaman dan sehat.

Pun begitu dengan Le Minerale, tidak hanya sekedar membuat rasa haus di tenggorokan menjadi hilang, tapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dengan berbagai kandungan di dalamnya.

So, hubungan dari keduanya meski beda jenis tapi sama tujuan yaitu membuat tubuh kita menjadi lebih nyaman dan lebih sehat.

Baca juga:  Kata Siapa Tidak Ada Kesempatan Untuk Kedua Kalinya?

Kolaborasi Le Minerale dan Bulu Tangkis

Jika bulu tangkis merupakan oleh raga yang bisa membuat tubuh menjadi sehat sempurna, sedangkan Le Minerale juga merupakan air minum yang sangat bermanfaat buat kesehatan.

Tentu kolaborasi keduanya menjadi lebih bermakna dan lebih kerasa manfaatnya.

Saat anda merasa letih dan capek setelah berapa lama bermain bulu tangkis, cobalah diiringi dengan minum Le Minerale, tentu suasana akan menjadi kembali segar dan rasa semangat menjadi tumbuh kembali.

Baik, sobat. Mungkin hanya ini yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

thirteen + 3 =

× Chat Me via WhatsApp