1 Kalimat Yang Bisa Meningkatkan Kelakuan Baik Anda

Jika pada tulisan sebelumnya share tentang 1 kalimat yang bisa menghilangkan kebiasaan buruk anda, maka pada tulisan kali ini saya akan share bagaimana meningkatkan kelakuan baik kita hanya dengan kata-kata.

Tentu sekali lagi, Jika kita menggunakan hati yang terdalam kita pastinya ingin sekali untuk selalu berbuat baik, iya nggak?

Dan yang perlu sobat ketahui adalah bahwa saya menulis ini bukan berarti saya selalu melakukan hal-hal yang baik, tidak sobat.

Saya menulis ini untuk menjadi pengingat diri saja, dan saya sangat bersyukur jika ternyata anda juga terinspirasi saat membaca tulisan ini

Bukankah kita hidup agar saling mengingatkan, setuju? hehe

Oke, kembali ke Laptop 🙂

Mungkin anda bertanya, kenapa harus ditingkatkan?

Yess, mengapa kelakuan baik kita harus ditingkatkan? Karena dengan terus melakukan hal yang baik itu artinya kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita

Dan jika kita bersyukur tentu nikmat yang kita dapatkan, maka nikmat tersebut akan terus bertambah, katanya begitu. betul nggak? hehe

Oke, agar tidak terlalu melebar pembahasannya..

Inilah kalimat yang bisa meningkatkan pekerjaan baik kita.

“Pekerjaan Baik Apa Yang Telah Aku Lakukan Kemaren? Pekerjaan Baik Apa Yang Akan Aku Lakukan Hari Ini?”

Tanyakan kepada diri anda sendiri dengan penuh khusyu’ dan kalau perlu dengan mata terpejam, hal ini bisa anda lakukan dipagi hari sebelum anda memulai aktifitas anda.

Baca juga:  Stress Karena Pekerjaan Menumpuk? Ini 2 Solusi yang Sering Ditinggalkan!

Dan setelah anda bertanya, tulislah jawaban anda di selembar kertas lalu bacalah jawaban-jawaban tersebut dengan hati yang damai sambil bersyukur kepada Allah bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk melakukan hal-hal baik.

Dan rasakan perubahan dalam jiwa dan hidup anda.

Dan tahukah anda, sobat? bahwa dengan meningkatkan kelakuan baik kita, maka kita akan mengurangi kelakuan buruk kita.

Kelakuan kita dipengaruhi oleh pikiran kita, dan pikiran anda dipengaruhi oleh kata-kata anda.

Jika anda ingin menghilangkan pikiran negatif dan mengantinya dengan pikiran positif, saya sarankan untuk memiliki dan membaca ebook ‘Beautiful Mind Power’, karya Pak Rahmat Motivator Islami. Download Ebook Tersebut Disini.

Oke, sobat. Mungkin hanya itu yang bisa saya share pada tulisan kali ini, semoga bisa menginspirasi anda.

Dan akhirnya, jika ada yang mau didiskusikan, saya tunggu anda di kolom komentar 🙂

Leave a Comment

sixteen − eleven =