Rahasia Menjadi Teknisi Laptop Tanpa Harus Kuliah

“Menjadi Teknisi Komputer” memang menjadi tren baru-baru ini, lantaran semakin bermunculannya laptop terbaru, notebook terbaru dan semuanya serba terbaru.

Dan yang baru itu biasanya cepet dan mudah rusak.

Dan inilah peluang yang sangat besar bagi para teknisi komputer, dan karena itu pulalah, banyak orang berlomba-lomba belajar menjadi teknisi notebook.

Yupz, menjadi teknisi komputer memang menjadi idaman lantaran peluangnya sangat besar. Dan anda juga begitu, bukan..?? hoyoo ngakuu..!! ea, kan?? Kalo nggak, kenapa anda membaca tulisan ini??  haha canda aja sobat 🙂 🙂

Lalu, bagaimana cara menjadi super teknisi laptop tanpa kuliah..?? yuuk terbang ke pragraf selanjutnya…

Sebenarnya ya, sobat. Ada 3 langkah yang bisa anda jalani untuk menjad teknisi handal’

a. Kuliah di Jurusan Komputer, ini adalah cara yang paling banyak dilakukan oleh sebagian besar kalangan. Cara ini sangat luar biiasa hasilnya,

Tapi pernahkah anda membayangkan jika anda memulainya dari SMK, lalu menlanjutkan ke kuliah, itu mah butuh waktu 7 tahun, dan setelah itu anda bisa menjadi teknisi. Saya kira itu terlalu lama dan terlalu memakan banyak waktu.

Tapi yang perlu anda garis bawahi, saya tidak pernah menyuruh anda berhenti kuliah atau sekolah. Jika saat ini anda sedang sekolah atau kuliah, Please lanjutkan kuliahmu atau sekolahmu dan jangan sampai anda berhenti.

Dan Untuk yang masih belum memulainya, bisa anda lakukan dua langkah berikutnya, mudah-mudahan bisa membantu, yuuk lanjut..

b. Cari guru private, langkah ini biasanya dilakukan oleh orang ber”uang” atau orang banyak duit. Ini adalah langkah yang efektif, karena tidak mengganggu pekerjaan anda yang lain.

Tapi jika kita pikirkan, seberapa banyak uang yang akan kita habiskan untuk membayar sang guru private setiap bulan, setiap minggu atau malah setiap pertemuan

jika seandainya anda menempuh langkah ini.

c. Belajar Otodidak, apa?? Bisa nggak?? Kenapa tidak?? Banyak lho para pakar teknisi bahkan yang sudah punya perusahaan servis komputer itu ternyata tidak pernah sekolah dan tidak pernah kuliah.

Dari itulah, belajar sendiri itu menjadi pilihan terbaik saya kira. Ada begitu banyak sebenarnya materi yang bisa anda baca dan yang bisa anda pelajari. Meski terkadang materinya terlalu sulit untuk kita fahami.

Tapi, jika kita memang benar-benar semangat dalam belajar tentu akhirnya akan sukses juga.

Oya, sobat. mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Rahasia menjadi super teknisi tanpa kuliah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..!!!

Related Post

Leave a Comment

two × two =

Copy link