Mewujudkan Lingkungan Hidup Sehat Untuk Anak-anak di Pelosok Negeri

By:   / Last Update: March 9, 2019        

Ada berbagai faktor yang perlu diperhatikan untuk memberikan kehidupan yang sehat bagi anak-anak. Mulai dari makanan yang dikonsumsi sampai pemberian vaksin untuk melindunginya dari berbagai virus penyakit berbahaya. Namun, ada satu lagi faktor yang tidak boleh dilupakan agar kehidupan anak-anak bisa lebih sehat yakni lingkungan.

Lingkungan tempat tinggal atau tempat bermain anak-anak perlu menjadi perhatian dalam menjaga kesehatan anak. Karena, dengan lingkungan yang sehat, maka anak-anak bisa terbebas dari bahaya virus penyakit. Sementara itu, lingkungan yang sehat juga bisa mendukung upaya tumbuh kembang anak-anak hingga akhirnya memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik.

Meskipun lingkungan hidup untuk anak-anak perlu diperhatikan, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia yang tinggal di lingkungan yang kurang layak. Mulai dari tempat tinggal yang tidak layak, lingkungan sekitar yang tidak bersih sampai anak-anak yang menjadi korban bencana alam hingga kehilangan tempat tinggal. Anak-anak yang tinggal di lingkungan tersebut perlu menjadi perhatian bersama karena mereka perlu mendapatkan bantuan agar bisa memiliki tempat tinggal yang layak serta membantu proses tumbuh kembangnya.

Agar bisa membantu anak-anak yang tinggal di lingkungan yang kurang layak, Anda bisa berkontribusi dengan memberikan donasi. Saat ini, donasi dapat dilakukan dengan cara yang mudah yakni dengan cara donasi online. Melalui UNICEF Indonesia, Anda bisa menjadi pendekar anak dengan mudahnya. Cukup dengan mengunjungi situs resmi donasi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/, Anda bisa memilih dua jenis pendekar anak yang diinginkan yakni antara pendekar anak bulanan serta satu kali saja. Menjadi pendekar anak setiap bulannya bisa memberikan manfaat lebih. Sebagai pendekar anak, Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu untuk berdonasi setiap bulannya karena telah dilakukan secara otomatis melalui sistem kartu kredit. Sementara itu, donasi yang Anda berikan setiap bulannya juga bisa memberikan manfaat besar bagi anak-anak yang ingin memiliki tempat tinggal lebih layak. Sehingga, anak-anak di Indonesia bisa hidup sehat di tempat yang layak berkat bantuan dari Anda sebagai pendekar anak.

Baca juga:  Saat Menulis Menjadi Sebuah Penyakit

Berikan Rating ?

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 18 =