Plester Koyo Untuk Meredakan Nyeri Otot

By:   / Updated: February 13, 2019
Plester Koyo Untuk Meredakan Nyeri Otot

Anda pernah nyeri otot akibat kerja atau mengangkat beban yang terlalu berat? pastinya pernah dan rasanya tidak nyaman, panas bahkan terasa sakit.

Jangan khawatir, karena otot Anda terlalu berat saat beraktifitas dan mengakibatkan terasa panas dan tidak nyaman. Saat ini banyak produk-produk yang dapat meredakan nyeri otot, baik dari dalam ataupun dari luar seperti Koyo Pereda Nyeri Otot dari Hansaplast.

Otot yang terlalu berat beraktifitas akan mengakibatkan rasa nyeri dan panas, apalagi kalau tidak segera diobati bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Penggunaan obat-obatan yang dikonsumsi jangan terlalu sering, karena tidak baik pula.

Alangkah baiknya Anda menggunakan obat-obat luar, seperti balsem ataupun Koyo Sachet Pereda Nyeri dari Hansaplast yang sekarang banyak pilihannya untuk meredakan nyeri otot dan juga pegal linu.

Produk-produk dari Hansaplast memang sangat berkualitas, mulai dari plester luka hingga koyo untuk meredakan nyeri otot dan pegal linu. Aman digunakan saat Anda mengalami nyeri otot akibat kerja, mengangkat beban terlalu berat, atau aktifitas lainnya yang mengakibatkan otot tidak nyaman.

Ada 3 jenis koyo dari Hansaplast yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan tingkat panasnya. Hansaplast Koyo Panas pereda pegal dan nyeri otot dengan kemasan sachet isi 10 lembar, lebih cepat terasa, hangatnya hingga 2 kali lebih lama dan packaging 10 lembar dengan teknologi terbaru heat lock untuk menjaga kualitas koyo supaya tetap prima.

Kemudian ada Hansaplast Koyo Hangat pereda pegal dan nyeri otot dengan warna kuning, serta Hansaplast Hangat pereda pegal dan nyeri otot dengan kemasan isi 2 lembar. Anda bisa pilih kemasan mansa saja, ada yang hangat dan ada juga yang panas.

Nyeri otot tak harus minum obat, segera gunakan koyo dari Hansaplast untuk meredakan pegal dan nyeri otot akibat aktifitas Anda yang terlalu padat dan sering mengangkat beban berlebihan. Selalu sedia koyo Hansaplast di tas Anda ketika nyeri otot langsung tempelkan saja di bagian yang nyeri atau pegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =