Toko Online Anda Sepi Pembeli? Inilah Cara Jitu Meramaikannya

Anda sudah punya toko online dengan produk super lengkap berkualitas, dengan tampilan menawan. Namun, hingga detik ini masih sepi pembeli hanya beberapa biji saja tiap bulannya. Capek deh ;’(

Meski tokonya sudah ada, produknya sudah lengkap, berkualitas lagi, bahkan tampilannya menawan, jika tidak ada pengunjung apalagi pembeli, maka toko tersebut sama saja dengan kuburan.

Oke, sobat. Mungkin anda sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk sewa iklan, mungkin juga anda sudah promosi kemana-mana, namun hingga saat ini belum berhasil juga.

Maka, kini adalah saat yang tepat untuk merubah semuanya, dari tanpa pengunjung ke banyak pengunjung, dari tanpa pembeli ke banyak pembeli.

Sebenarnya, ya sobat. Untuk mendatang banyak pengunjung ke toko online anda dan banyak pembeli tentunya, anda tidak harus memasang iklan kemana-mana, asal tahu caranya.

Dan salah satu cara paling efektif sejak jaman batu hingga sekarang adalah dengan menjadikan google sebagai salesman toko online anda.

Ada banyak sekali tutorial bagaimana membuat toko online anda tampil di halaman pertama google hingga berkesempatan mendapatkan banyak kunjungan dan pembeli tentunya.

Namun, pada tulisan kali ini, saya hanya akan menawarkan satu metode saja kepada anda, sebuah metode yang sudah terbukti dan banyak yang merasakan manfaatnya. Mau?

Lanjutkan membaca! 😉

Oke, sobat. Tanpa banyak basa-basi, karena saya juga tahu bahwa anda tidak sabar menunggu 😛

Baca juga:  3 Pelajaran Penting Setelah Online Shop Saya di Instagram Dihapus oleh Pihak IG

Memperkenalkan

Membuat Toko Online Laris Manis Banyak Pembeli

Sebuah panduan dan tutorial paling lengkap yang akan mengajarkan anda step by step bagaimana membangun bisnis toko online, mulai dari : Membuat toko online hingga menduduki Halaman 1 google dan menghasilkan penjualan terus menerus tanpa biaya promosi sama sekali lagi.

Dan semua di ajarkan dalam bentuk video tutorial praktek langsung yang akan memudahkan anda dalam belajar dan praktek.

Berikut Yang Akan Anda pelajari Di Video Dalam Pembelajaran Bisnis Toko Online ini :

  • Meriset topik bisnis anda bagaimana tingkat pencarian dan saingannya di Google
  • Bagaimana Anda memesan Domain dan hosting
  • Bagaimana anda menginstal website toko online dengan menggunakan theme toko online premium
  • Cara membeli Theme Toko Online Premium
  • Cara mengoptimasi website agar bisa tampil di halaman utama Google agar toko online anda bisa kedatangan pengunjung yang berpotensi menjadi pembeli secara otomatis tanpa pasang iklan : Teknik SEO On Page dan Off Page
  • Bagaimana cara mensetting tampilan web agar menarik dan dipercaya oleh konsumen
  • Bagaimana mengintegrasikan fanspage facebook dengan website toko online
  • Bagaimana menjaring data calon konsumen dan merubahnya menjadi pembeli dengan sales letter secara otomatis
  • … dan banyak lagi 🙂

Oke, saya ingin memiliki toko online yang diserbu pembeli, dimana saya bisa belajar?

Yess, sobat. Saya akan merasa sangat berdosa jika hanya memberitahu anda sesuatu tanpa memberitahu dimana anda bisa mendapatkan sesuatu tersebut.

Baca juga:  Ebook Formula Meraih Omset 10 Juta Dari Bisnis Online untuk Pemula (Gratis)

Jika anda ingin belajar bagaimana membangun toko online yang bisa diserbu pembeli dengan menjadikan google sebagai salesman anda dan siap mempromosikan toko online anda tanpa mengenal lelah, Klik Disini untuk belajar lebih lanjut. Action sekarang juga, karena info ini bisa saja saya hapus setelah anda membaca.

(Paket Kursus Toko Online di Atas Sudah Tidak Dibuka Lagi)

Tapi Jangan Sedih Dulu, Sobat 😉

Karena ada info spesial untuk Anda, yaitu paket kursus sukses toko online bersama Mas Satria Rasyid, sebuah kursus yang akan mengajarkan Anda bagaimana membuat toko online yang menghasilkan banyak pembeli.

Jangan tunggu lebih lama lagi, KLIK DISINI Untuk mengikuti kursusnya. 😉

Selamat Belajar, Dan Saya Tunggu Kisah Sukses Anda 😉

Leave a Comment

8 − five =

× Chat Me via WhatsApp