Ringankan Pembayaran Rawat Inapmu Dengan Cara ini

Konon katanya, bahagia tidak bisa kita tunggu dan sedihpun tak bisa kita tolak, sehat dan sakitpun datang silih berganti tanpa mau berhenti. Jika bukan kita, maka mungkin keluarga kita, bahkan mungkin tentangga kita.

Semuanya datang silih berganti, karena memang begitulah alam, ada yang sehat, ada yang sakit, ada yang bahagia, dan ada juga yang sedih.

Yang menjadi masalah adalah saat penyakit itu datang dengan tiba-tiba, saat kecelakaan itu juga datang tanpa kita duga, dan tidak hanya itu, duitpun untuk pembiayaan berobat juga masih belum ada.

Tentu dengan kondisi begitu, kita menjadi pusing 7 keliling jika kita tidak mempunyai simpanan ataupun tabungan.
Itulah kenapa banyak orang atau tokoh yang mengkampanyekan untuk menabung, ataupun menyiapkan dana darurat, hal tersebut bukan tanpa alasan.

Karena memang terkadang kita butuh duit dengan segera, padahal saat itu kita tidak punya uang cash disebabkan kita tidak menyiapkan sebelumnya, sehingga langkah terakhir yang bisa kita lakukan hanyalah ngutang, betul? ;-(

Salah satu kelemahan dari menabung ataupun menyiapkan dana darurat, adalah terbatasnya tabungan atau dana darurat kita.

Misal uang yang kita tabung jumlahnya sekitar 30 jutaan, tapi ternyata kita butuh 80 jutaan untuk biaya rumah sakit ataupun untuk rawat inap, tentu uang yang kita punya belum mencukupi, bukan? ;-(

Dan tentu kita pusing tujuh keliling dengan kondisi seperti itu ;-(

Dan salah satu yang juga sering dikampanyekan oleh sebagian besar orang selain menabung dan menyiapkan dana darurat adalah dengan mengikuti asuransi, sehingga ketika dalam kondisi darurat butuh uang yang besar, maka kita dapat duit dari perusaan asuransi tersebut.

Yang tentunya, besaran dana yang kita terima tergantung dari perusahaan asuransi dan juga jenis asuransi yang kita ikuti, karena setiap perusahaan asuransi berbeda-beda kebijakannya.

Nah salah satu jenis asuransi yang bisa anda ikut adalah asuransi kesehatan dari Axa Hospital Plus Life yang juga menyediakan asuransi rawat inap.

Jika anda mengikuti asuransi kesehatan dari Axa, dan suatu saat anda mengalami penyakit berat yang mau tidak mau harus dirawat inap di rumah sakit, maka anda bisa klaim asuransi dari Axa untuk biaya rawat inapnya.

Santunan rawat inap mulai dari 250 ribu sampai dengan 1 juta per hari bila nasabah dirawat inap, maksimal 90 hari per tahun, dan tentunya masih banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengikut asuransi dari perusahaan Axa Hospital plus Life yang bisa anda baca di web resminya.

Dan yang juga perlu kita ingat, ketika kita ikutan asuransi maka kita kudu bayar premi baik itu perbulan ataupun per tahun, tergantung dari kebijakan perusahaan asuransinya.
Sekian terimakasih!

M. Lutfi Hamid

Hanya Manusia biasa yang sukanya ngaku blogger tapi jarang nulis, dan ngaku penjual online tapi jarang upload produk 😀

Artikel Menarik Lainnya ;-)

Leave a Comment

6 + 15 =